Tuesday, October 23, 2012

Novi Amalia Diborgol dan Ditelanjangi


Jakarta - Sejumlah foto model panas Novi Amalia saat ditahan polisi beredar luas di dunia maya. Di dalam foto tersebut Novi diborgol dan ditelanjangi.

Sejumlah foto itu muncul dan beredar luas di dunia maya yang tesebar melalui internet maupun BlackBerry Messanger. Di foto tersebut, dalam kondisi lusuh dengan hanya mengenakan bra dan celana mini, Novi berpose seperti seorang model.

Ada sekitar empat foto yang tersebar luas. Di foto tersebut, Novi berpose seperti ia tengah melakukan pemotretan di sebuah majalah. Yang menyedihkan, di foto tersebut Novi diminta membuka bagian payudaranya dan bagian alat vitalnya.

Foto tersebut diduga diambil di dalam kantor polisi dan diduga diambil oleh seorang anggota polisi. Bahkan di salah satu foto, terlihat dua orang pria. Salah seorangnya terlihat mengenakan seragam polisi.

Munculnya foto-foto tersebut membuat geram pengacara Novi, Chris Sewu. Chris mengaku geram dan prihatin dengan munculnya foto seksi Novi.

"Ini sudah keterlaluan, kami berniat untuk menuntut ke bagian provost," kata Chris.

Sementara itu, pihak kepolisian pun sudah berkomentar mengenai beredarnya foto-foto menyedikan tersebut. Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisari Besar Agus Rianto, pihaknya akan menyelidiki siapa anggota polisi yang telah mengambil dan menyebar foto tersebut.

"Siapapun yang bersalah pasti ada sanksinya, termasuk bila ditemukan anggota Polri," kata Agus.

Novi Amalia pengendara mobil Honda Jazz menabrak tujuh orang, dua di antaranya polisi di kawasan Taman Sari Jakarta Barat, Kamis (11/10). Saat diamankan, Novi dalam keadaan bugil, hanya mengenakan bra dan celana pendek. Novi diduga mabuk karena narkoba dan minuman keras.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...