Monday, October 22, 2012

7 Hotel dan Kamar Terkecil di Dunia

1. Beberapa meter dari sungai Danube yang mengalir di Jerman, Pipa yang sempit ini adalah akomodasi hotel yang nyaman dan kecil. Kesederhanaan adalah kata kunci untuk desain ini elegan, pipa bulat kosong pada eksterior dan minimal selesai kamar di dalam. Bahkan lebih baik, para tamu bisa tinggal dalam suasana taman yang indah dan hanya membayar apa yang mereka mau.









2. The Yotel airport hotel adalah itu dirancang sebagai nama, sebuah kamar hotel mewah apik dalam ruang yang sangat kecil. Hal ini terletak sangat dekat dengan check-in counter di bandara Heathrow, London dan dilengkapi dengan televisi layar datar, internet nirkabel dan 24 jam layanan kamar. Ide dasarnya adalah paduan kemewahan, kenyamanan dan harga yang wajar serta ruang solusi cerdas dan kreatif yang memaksimalkan kenyamanan dan meminimalkan ruang.








3. Di pulau El Hierro, bagian dari kepulauan Canary, berdiri sebuah hotel yang agak aneh "Punta Grande Stone Hotel" yang adalah kebalikan dari mewah. Tidak memiliki banyak fasilitas dan setiap harinya terkena gelombang, yang sering melemparkan batu-batu dan menghantam sisi hotel itu sendiri. Meskipun demikian, itu adalah tempat yang indah untuk mereka yang mencari ketengangan dari hiruk pikuk khas kehidupan kota.





4. Ini salah satu kamar hotel di Kamboja ini bisa dibilang yang paling mewah ruang tamunya di dunia, atau terkecil, atau bahkan mungkin keduanya. Meskipun hanya memiliki satu kamar hotel ini, memiliki segala yang normal akan sebuah hotel, termasuk ruang resepsi, penjaga pintu dan layanan penuh ditemukan dalam pengaturan hotel terhormat. Ruang tunggal bahkan dapat berubah menjadi restoran apabila ada permintaan.





5. The town of Eernum, Hollad mungkin terlalu bersemangat untuk menjadi hotel terkecil di dunia. Mereka kamar hotel yang sederhana itu sendiri menunjukkan di dalam situs web nya: hanya mengakui kota untuk ketenaran, bersama tiga kafe, pembuat lilin museum mustard. Meskipun demikian, mereka membanggakan Guinness Book of Records untuk penasaran mereka sebuah akomodasi kuno dan malam pernikahan seorang pangeran mahkota juga.





6. Meskipun kebanyakan orang telah mendengar namanya sekarang, hotel kapsul dalam daftar kamar terkecil di dunia hotel. Meskipun ukuran mereka hampir luar biasa kecil, kamar hotel kapsul dapat biaya sebanyak $ 40/malam dan sering menampilkan fasilitas mengejutkan termasuk akses internet nirkabel dan televisi. mesin luar kamar sendiri, restoran, kolam renang dan ruang-ruang komunal lainnya juga dapat biasanya ditemukan. Pada catatan yang lebih lucu, mencari sensasi asing kadang-kadang kecewa dari tinggal di tersebut.





7. The-Phillips disebut "One Star Is Born" proyek hotel berteknologi tinggi mungkin menjadi gelombang masa depan, berbasis banyak pada tabungan ekonomi seperti pada inovasi teknologi. Hotel CitizenM di Amsterdam adalah sebuah versi percobaan termasuk kamar siap-pakai yang jacked ke kotak ketika seorang pelanggan datang dan set ke preset preferensi mereka. Dalam teori, ini akan memberikan kustomisasi yang lebih besar bagi pengguna sementara mengurangi biaya.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...