Tuesday, October 23, 2012

10 Minuman Rahasia Starbucks yang Jarang di Pesan (Part 2)

6. Bootleg Brulee


Minuman yang lebih sering disajikan dalam keadaan panas ini memiliki perpaduan yang menarik antara moka putih dan sirup gula beraroma kacang. Kedua bahan tersebut dicampur menjadi satu lalu ditambahkan sensasi sirup karamel di atasnya sebagai pemanis.

7. Cinnamon Roll Frappuccino


Minuman putih yang menggoda ini memiliki aroma kayu manis yang pas di hidung dan di mulut. Perpaduan biji vanila Frapuccino dengan sirup beraroma kayu manis menjadikan ini nikmat diminum untuk menemani sarapan para pelanggan.

8. Cookies and Cream Frappuccino


Minuman putih yang menggoda ini memiliki aroma kayu manis yang pas di hidung dan di mulut. Perpaduan biji vanila Frapuccino dengan sirup beraroma kayu manis menjadikan ini nikmat diminum untuk menemani sarapan para pelanggan.enis Frappuccino ini paling banyak diminati oleh para pelanggan sebab campuran kepingan cokelat putih dengan Frappuccino moka yang diblender langsung bersama cokelat java chip membuat minuman ini memiliki cita rasa yang dapat menggoyangkan lidah. Apalagi siraman sirup pepermin di atasnya mampu mengembalikan mood yang anjlok.

9. Banana Cream Pie Frappuccino


Minuman Frappuccino jenis ini merupakan hasil perpaduan antara buah pisang dan biji vanila Frappuccino. Dengan tambahan sirup Hazelnut, minuman ini seperti terasa pie pisang. Minuman ini bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang menyukai rasa buah dalam minuman.

10. Apple Juice Orange Blossom

Apple Juice Orange Blossom 10 Minuman Rahasia Starbucks yang Jarang Dipesan 

Bagi kamu yang tidak suka dengan minuman yang mengandung kopi, menu minuman yang satu ini sangat cocok. Bahan dasarnya bukanlah kopi melainkan jus apel yang dicampur dengan teh bercita rasa jeruk. Perpaduan rasa apel dan jeruk ini sangat menyegarkan begitu diminum.

Inilah kesepuluh varian minuman di Starbucks yang belum kamu coba atau mungkin belum kamu ketahui. Semoga ini bisa menjadi alternatif pilihanmu ketika bingung mau memesan minuman apa saat datang ke Starbucks.

Go to Part 1 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...