Friday, October 19, 2012

Aplikasi Terpenting untuk Bisnis Online

Bisnis online sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak para pembeli yang sudah nyaman berbelanja segala kebutuhannya hanya dari rumah. Bermodalkan blog, website bahkan hanya akun sosial media, setiap orang dapat menjalankan bisnis ini. Yups Bisnis jualan online tentunya. Bahkan banyak yang menekuni jualan online hanya bermodalkan Blackberry mereka. Facebook dan Twitter contoh dari sosial media yang sangat mumpuni memperdagangkan barang dagangan secara online. Berita Tekno sekarang tidak membahas apa itu Bisnis Online khususnya jualan online tetapi yang dikupas disini adalah Aplikasi Android terpenting dan wajib dimiliki oleh penjual online.

Hanya dengan Gadget di genggaman tangan, kita bisa menjalankan bisnis jualan online ini. Bukan hanya saja menjual produk kita sendiri, produk orang lain pun dapat kita jual kembali dengan sistem bagi hasil atau istilah kerennya afiliasi. Lalu apa saja yang sanggup menunjang agar bisnis kita lancar tanpa ada halangan yang berarti? Selain cara menjual yang harus sudah teruji, kelengkapan tool atau aplikasi sangat penting dalam menunjang kelancaran jualan online. Untuk pengguna Android sudah tidak perlu risau. Aplikasi Android benama Lacak Paket dan OngkosKirim. Dengan kedua Aplikasi tersebut, sudah sangat cukup dalam memperoleh informasi mengenai melacak kiriman paket anda dan mengecek harga atau tarif atau ongkos kirim dari daerah anda ke daerah customer. Mari sedikit kita bahas satu persatu.

Aplikasi Lacak Paket

Aplikasi Android Lacak Paket dapat melacak kiriman paket anda yang mengguanakn jasa JNE dan PT Pos Indonesia. Kelebihan lainnya adalah Aplikasi Lacak Paket ini dapat untuk cek harga paket khusus di JNE. Aplikasi yang bisa anda dapatkan gratis di Google Play ini membutuhkan koneksi internet dalam melakukan tugasnya. Jika anda tidak berlangganan koneksi data, layaknya anda perlu untuk mencari hotspot wifi yang tersebar disekitar daerah anda. Aplikasi Android Lacak Paket dapat di download dan instal di gadget ber sistem operasi khusus Android saja. Download Lacak Paket, atau scan Barcode dibawah ini dengan perangkat android anda





Aplikasi Ongkos Kirim





Hampir sama dengan Aplikasi Lacak Paket diatas, Aplikasi OngkosKirim menyediakan layanan terpadu dalam mengecek tarif kirim atau ongkos kirim dari banyak jasa atau ekspedisi seperti POS Indonesia, JNE, TIKI, Pahala, dll. Aplikasi OngkosKirim bukan hanya bisa digunakan di Android, Blackberry dan Gadget berbasis berbasis Java J2ME seperti Nokia, Samsung, Motorolla, Nexian, Mito, dll bisa mengguanakannya.

Untuk Android download disini
Untuk Blackberry download disini
Untuk Mobile berbasis Java J2ME download disini

Aplikasi Lacak Paket dan OngkosKirim sangat membantu dalam memperlanjar jualan online anda. Apalagi kedua aplikasi Android ini gratis dan asli buatan Dalam Negeri. Tunggu apalagi, bagi anda yang menjalankan bisnis jualan online, Aplikasi ini layak terinstal untuk gadget anda. Bila ada Aplikasi sejenis selain Lacak Paket dan OngkosKirim dalam Sistem Operasi Android atau sistem operasi lainnya yang layak untuk di beritakan, silahkan tambahkan di kotak komentar.





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...