Tuesday, January 11, 2011

Anak Sapi berkepala Dua



harian-global.com - Pada 2 Januari lalu warga Georgia dikagetkan dengan kelahiran seekor anak sapi berkepala dua. Foxnews, Senin (10/1) melaporkan, kelahiran hewan unik ini bahkan sempat ditayangkan oleh media setempat, ITN TV. Anak sapi berkepala dua ini lahir di desa Abedab, Republik Georgia.

Menurut pemilik induk hewan ini, Ludmila Jgarkava, tidak menduga induk anak sapi ini menunjukkan tanda-tanda kelahiran yang aneh. Dia menambahkan, sejak kelahirannya Ludmila harus memberi susu dalam botol untuk dua kepala hewan tersebut.

Selain induknya menolak menyusui anak sapi ini, hewan berkepala dua inipun sulit untuk menyusui secara langsung. Kondisi kepala anak sapi ini sulit untuk melakuka hal itu.

Selain dua kepala dengan posisi saling berdampingan ke kiri dan kanan, anggota tubuh lainnya normal. Namun, anak sapi ini memiliki tiga telinga. "Saya harus memelihara anak sapi ini agar ia bisa tetap bertahan hidup dan saya akan terus memberinys susu dari hasil induknya sendiri yang saya ambil," ujar Ludmila kepada UTN TV.

Desa Abedab terletak di bagian barat Georgia, sekitar 280 kilometer dari ibukota Republik Georgia, Tbilisi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...