Monday, January 24, 2011

Data Terhapus Atau Terformat Ketika Instal Ulang? Ini Solusinya !!



1.Recuva
1. Recuva

Tentu saja hal yang biasa kita alami disaat menginginkan kembali file yang telah terhapus baik dihapus secara sengaja ataupun tidak, untuk mewujudkan itu semua, program yang kita butuhkan adalah Recuva file recovery. Freeware keluaran dari Piriform, yaitu penyedia program CCleaner yang tentu saja sudah tidak asing dan sering kita pergunakan, Recuva sangatlah mudah dipergunakan dan yang terpenting kinerja cepat serta ringan bagi komputer anda. Termasuk mengembalikan file dari recycle bin, file yang telah dihapus oleh kesalahan pengguna dari kartu memori, kamera digital atau MP3 player, bahkan dapat mengembalikan file yang telah dihapus dari iPod anda dikarenakan oleh bug, crash dan virus. Selain itu terdapat beberapa kelebihan lain dari recuva, adalah sebagai berikut:
Mudah digunakan, cukup memilih tombol scan untuk mengembalikan file.
Dapat mengembalikan file yang telah anda ketahui secara spesifik jenis dan lokasinya, namun bila anda kurang yakin jenis file dan lokasi secara pasti maka recuva dapat pula dipergunakan secara tidak spesifik.
Mengembalikan semua jenis file, dokumen office, gambar, video, musik, email, dsb.
Mendukung FAT12, FAT16, FAT32, ExFAT, NTFS, NTFS5, NTFS + EFS file systems.
Mengembalikan file dari removable media (SmartMedia, Secure Digital, MemoryStick, Digital kamera, Floppy disk, Jaz Disks, Sony Memory Sticks, Compact Flash card, Smart Media Card, Secure Digital Card, dll)
Mengembalikan file dari drive ZIP eksternal, firewire dan USB Hard drive.
Cepat dan ringan saat dijalankan.

untuk link downloadnya di sini : Recuva


2. Stellar Phoenix:
1. Recuva

Software Recovery ini bisa mengembalikan data yang hilang pada file system FAT maupun NTFS dan menyimpannya ke dalam sebuah file baru.
Software ini mampu melakukan recovery terhadap partisi yang rusak, USB Disk, Deep Scan, Recovery email, Disk Cloning, Drive status dan Recovery RAW dari CD.

Stellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1 mendukung semua file system yang ada, seperti FAT32, VFAT, NTFS dan NTFS5.

Software recovery ini support di windows 7 dan Vista.

Berikut fitur lengkap Stellar Phoenix Windows Data Recovery 4.1.0.1:
1. Quick Recovery
Melakukan recovery pada data/file anda tanpa merusak nya.
2. Deleted File Recovery
Mengembalikan file yang terdelete pada suatu partisi
3. Formatted / Lost File and Folder Recovery
Mengembalikan semua data dari setiap partisi yang ada
4. Search Lost Volume
Mengembalikan partisi yang hilang atau terhapus.

Dengan adanya fasilitas Disk Cloning, maka anda dapat mem-backup OS (Sistem Operasi) dengan membuat replika terhadap konten hard drive anda.

Stellar Phoenix Windows Data Recovery juga mempunyai fitur Drive Status. Dengan fitur ini anda dapat melihat status hard drive anda seperti model, serial number, size, suhu, dll.

Dengan kelengkapan fitur yang ada, Stellar Phoenix Windows Data Recovery bisa menjadi sofware Recovery yang layak anda miliki.

untuk link downloadnya di sini : Stellar Phoenix

1 comment:

  1. gan saya sudah pake recuva tp 1 pun data saya blum kembali gan..
    ada juga yg kembali file aneh..
    kasus hardisk saya partisi D nnya terformat.
    Mohon bantuannya gan.. thanks

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...