Friday, January 14, 2011

Tanda tanda istri selingkuh ..


Tanda-tanda istri selingkuh
Salah satu tanda utama Anda memiliki istri yang selingkuh adalah jika Anda melihat perubahan apapun dalam perilaku, jadi kalau dia selalu memiliki banyak teman pria, jangan paranoid ketika Anda mendengar bahwa ia terlihat menonton film bersama teman prianya.

Berikut ini adalah lima tanda Anda memiliki istri selingkuh:

1 – Dia tidak lagi membutuhkan
Jika dia tidak pernah mampu pergi berbelanja, olahraga atau menyeberang jalan sendirian, dan dia tiba-tiba tidak perlu Anda temani, hal itu mungkin berarti bahwa ada orang lain yang mengisi posisi Anda. Ada kemungkinan bahwa ia hanya butuh waktu untuk dirinya sendiri, tetapi jika dia sangat independen ketika dia dulu terlalu manja, mungkin sinyal bahwa dia tidak lagi membutuhkan … Anda.

2 – Dia tidak lagi marah
Dia sering marah kalau Anda tidak ingin bertemu dengannya untuk makan siang atau keluar dengan dirinya dan teman-temannya, tetapi sekarang semua yang Anda lakukan tidak masalah baginya. Sekali waktu, setiap langkah Anda harus terencana, tapi sekarang semua hal-hal kecil yang biasanya membuat dia marah tidak lagi berpengaruh. Ini bisa menjadi hal yang baik, tetapi harusnya membuat Anda bertanya-tanya mengapa ia tidak lagi peduli.

3 – Dia penuh rahasia
Dia tidak lagi berbagi peristiwa sehari-hari dengan Anda, dan dalam rangka untuk mencari tahu apa yang dia lakukan, Anda harus meng-”hack” BlackBerry miliknya karena dia tidak sukarela memberikan informasi apapun mengenai apa yang terjadi di dalam hidupnya.

4 – Dia menempatkan fokus pada Anda
Ketika Anda mengajukan pertanyaan-pertanyaannya, ia membalikan pada Anda. Baterai cerewetnya sudah habis,dan ketika Anda bertanya kemana dia malam itu, rumah ibu menjadi satu-satunya jawaban. Sekarang semua tentang anda, anda, Anda, dan bukannya “aku melakukan ini” dan “Aku pergi kesana semalam.”

5 – Dia menghujani Anda dengan kesenangan
Sekarang semuanya tentang Anda, pacar Anda selalu memuji Anda, meminta Anda untuk pergi keluar, memberi Anda kartu “I love you” tanpa alasan apapun, dan bahkan menawarkan untuk mencuci mobil Anda dan menonton pertandingan tinju dengan Anda. Sementara sikapnya terlalu manis, perilaku berlebihan semacam ini dapat membuat kecurigaan. Kalau dia membombardir dengan basa-basi, mungkin lebih baik jika kita tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Bagaimana mengatasinya
Tidak perlu paranoid dan curiga kalau dia menunjukkan semua tanda-tanda itu. Jika Anda berpikir perilaku baru-baru ini tidak menambahkan kecurigaan Anda, jangan menuduhnya selingkuh. Pikirkan tentang apakah dia memberikan Anda suatu alasan untuk mencurigainya atau tidak, atau apakah itu hanya imajinasi Anda yang berjalan liar karena takut kehilangan dia.

Berikut adalah cara untuk menangani kecurigaan Anda:

Anda memiliki perasaan
Jika Anda berpikir ia mungkin selingkuh, dekati dia, tetapi jangan kemukakan tentang selingkuh. Tanyakan apakah segalanya OK, dan katakan kepadanya bahwa dia sudah berbeda akhir-akhir ini. Berikan contoh bagaimana perilakunya telah berubah, dan katakan kepadanya bahwa Anda ingin mengetahui dan memahami jika ada alasan untuk itu.

Anda ingin membuka jalur komunikasi dan mendorong dia untuk membuka diri tentang apa yang mengganggunya dalam hubungan, dan melanjutkan dari sana. Ketika dia menunjukkan tanda-tanda selingkuh, mendekati dia dapat menjadi situasi yang sulit.

Anda memiliki lebih dari kecurigaan
Jika Anda memiliki cukup alasan untuk percaya bahwa dia selingkuh, jangan menuduh atau mengancam dirinya karena jika Anda salah, dia akan merasa bahwa Anda benar-benar tidak percaya padanya. Alih-alih berseru, “Aku tahu apa yang terjadi!” atau “Dengan siapa kau selingkuh?” tanyakan, “Apakah ada sesuatu yang perlu kuketahui?” atau “Aku punya alasan untuk percaya bahwa kamu tidak 100% jujur padaku.”

Hal ini mungkin tampak pasif, tetapi Anda ingin mendekati topik dengan hati-hati karena jika Anda salah, Anda mungkin akan mengacaukan semuanya. Jika Anda benar, Anda punya izin untuk marah.

Anda menangkap basah dia atau memiliki bukti konkret
Jika ini bukan kesalahpahaman dan Anda positif bahwa dia sudah berselingkuh, dekati dengan penegasan lebih . Katakan padanya apa yang Anda lihat, bagaimana perasaan Anda tentang itu, dan apa yang Anda rencanakan untuk mengatasi hal itu.

Memaafkan dan melupakan
Ketidaksetiaan dalam sebuah hubungan adalah mengerikan, tapi ada gambar yang lebih besar di sini. Anda harus menyadari bahwa seorang istri yang selingkuh mungkin merupakan hasil dari masalah dalam hubungan Anda. Jika dia mengkhianati Anda untuk mendapatkan pria lain yg suka mengemong, dapat berarti bahwa dia pergi ke tempat lain untuk menemukan apa yang kurang dalam hubungan dengan Anda – ini tidak membuat tindakannya benar, tapi tidak terlalu hina.

Jika Anda menemukan bahwa dia selingkuh, ada beberapa pertanyaan yang Anda harus tanyakan pada diri sendiri: Dapatkah Anda percaya lagi padanya?

Jika jawabannya tidak: Anda tidak dapat kembali bersama-sama.

Jika jawabannya adalah ya: Ini mungkin memerlukan waktu, namun Anda dapat mencoba lagi. Anda harus memberitahu dia bahwa akan sulit untuk percaya padanya, tapi dengan bantuan dan waktu, itu bisa terjadi.

Menurut Anda kenapa dia melakukannya?
Jika ia tidak memberitahu Anda mengapa: Anda harus mengevaluasi apakah anda masih bisa memaafkannya.

Jika itu ada hubungannya dengan hubungan Anda: Ketika Anda sudah siap, Anda dapat mengurusi masalah dalam hubungan Anda.

Apakah hubungan Anda layak mendapat kesempatan kedua?
Jika Anda bisa melupakan dan memberinya kesempatan lagi, maka ketika Anda sudah siap,duduklah,bicara dengannya, dan mencoba untuk memahami mengapa dia melakukannya. Mungkin tidak ada alasan sama sekali (mungkin saja itu hanya kebodohan karena minum vodka), tetapi jika ada alasan mengapa dia selingkuh,maka abaikan mengapa dia melakukannya dapat mengakibatkan hal itu terjadi lagi – maka Anda akan menipu diri sendiri.

Sekali penipu …
Kita semua membuat kesalahan, yang bukan mengartikan bahwa selingkuh dapat diterima, tetapi jika dia menunjukkan penyesalan atas perbuatannya dan jika ia sepadan dengan upaya untuk memberikan kesempatan lain, maka anda dapat mengampuni – meskipun Anda mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk melupakan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...