Sunday, August 21, 2011

Skandal Seks Pramugari Cathay Pacific Airways


Baru-baru ini Cathay Pacific Airways ditimpa kasus skandal seks yang melibatkan awak kabinnya. Skandal tersebut merebak luas setelah beredar sejumlah foto mesum seorang pramugari sedang melakukan pelayanan seks kepada seorang pilot di dalam kokpit pesawat.

Foto-foto tersebut memperlihatkan seorang wanita dalam pakaian merah dan lingerie seksi sedang melakukan perbuatan nakal di kokpit pesawat komersial dengan salah satu pilot. Dalam salah satu foto, ia memamerkan pahanya (kemungkinan tanpa pakaian dalam) di salah satu kursi co-pilot. Dalam foto lain, ia melakukan oral seks kepada pilot laki-laki.

Juru bicara Cathay kepada Agence France Presse mengatakan, "Kami sedang melakukan penyelidikan penuh mengenai masalah ini dan ada beberapa indikasi bahwa perempuan yang ada dalam foto tersebut mungkin seorang anggota awak kabin kami."

Kemudian dalam sebuah keterangan tertulis, Cathay membenarkan bahwa wanita itu benar-benar pramugarinya. "Namun sehubungan dengan Peraturan Data Personal, Cathay Pacific tidak berhak memberikan informasi pribadi perihal individu yang bekerja di perusahaan," kata juru bicara Cathay.

Saat ini perusahaan tengah menangani masalah ini dengan serius. Cathay mengaku memiliki prioritas tinggi yang berkaitan dengan keselamatan penumpang.

Perusahaan juga tengah melakukan investigasi beberapa kru yang dapat membantu dalam pengumpulan fakta untuk kasus ini. "Sejauh ini, tidak ada indikasi bahwa insiden itu terjadi saat pesawat kami sedang mengudara,” tulis pernyataan itu.

Meski demikian, juru bicara tersebut mengatakan bahwa tidak ada dasar yang kuat bahwa pria yang terdapat di foto adalah pilot Cathay Pacific yang terbang dari Hong Kong menuju Indonesia pada 8 Agustus. “Kami sedang melakukan penyelidikan bersama Civil Aviation Department mengenai masalah ini,” katanya.

Bagi anda yang penasaran, berikut ini foto-foto yang menghebohkan tersebut:






jika mau lihat gambar tampa sensor masuk ke link ini http://www.blogkaskus.us/2011/08/skandal-seks-pramugari-cathay-pacific.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...