Monday, August 15, 2011

Ponsel Android terbaru Samsung, tahan debu, air, guncangan dan benturan

yes, it is waterproof

Samsung baru saja meluncurkan tambahan terbaru untuk jajaran ponsel Xcover mereka. Samsung Galaxy Xcover merupakan smartphone Android 2.3 Gingerbread dengan sertifikasi IP67 standar, berarti itu sepenuhnya tahan debu dan tahan air, dan juga tahan guncangan sehingga Anda tidak perlu khawatir jika tidak sengaja menjatuhkannya.



Uploaded with ImageShack.us
Berbeda dari XCover Series Samsung sebelumnya yang hanya merupakan ponsel standar dengan fungsi untuk menelpon dan SMS, Samsung Galaxy XCover ini menjalankan Android terbaru dan bertujuan untuk menantang Motorola Defy dan Sony Ericsson Xperia Aktif.

Kami tidak memiliki lembar spesifikasi lengkapnya, tapi kita bisa memastikan bahwa Samsung Galaxy Xcover memiliki kamera 3,2 MP dengan flash LED yang berfungsi sebagai senter, Wi-Fi, GPS, HSDPA sampai 7.2Mbps dan, akhirnya, 3,65 "anti gores layar kaca tempered. Oh, dan telepon dapat tetap dilakukan pada kondisi 1 meter di bawah air selama 30 menit.




Uploaded with ImageShack.us

Dari informasi yang didapat carazone, ponsel ini akan release bulan Oktober di Jerman. Dan negara-negara lainnya segera menyusul. Mudah-mudahan saja Indonesia termasuk negara pemasaran Samsung Galaxy XCover.

Selain memperkenalkan Xperia Ray, di ajang CommunicAsia 2011, vendor patungan Jepang-Swedia ini juga merilis Xperia Active. Sebuah smartphone Android yang ditujukan bagi pengguna yang memiliki gaya hidup sporty.



Uploaded with ImageShack.us

Tak heran jika Xperia active diklaim memiliki kelebihan seperti anti terhadap debu dan air plus layar anti gores dengan dukungan ‘wet finger tracking’. Alhasil layar sentuhnya tetap dapat bekerja dengan baik meski jari pengguna dalam keadaan berkeringat.

Untuk memberikan performa terbaiknya, Xperia active dipersenjatai dengan prosesor 1 GHz Snapdragon. Ukuran layarnya 3 inchi Reality Display berteknologi Mobile BRAVIA Engine, dengan resolusi HVGA (480 x 320 pixels).

Untuk urusan pengabadi gambar Xperia Active dibekali kamera 5 MP dengan LED flash dan mampu merekam video pada 720p. Memori internalnya berkapasitas 320 MB yang dapat diperluas via kartu microSD.



Uploaded with ImageShack.us

Sektor konektivitas yang ditawarkan Xperia active juga sangat memadai dengan adanya Wireless N dengan dukungan DLNA, quad-band GSM, GPS, digital compass, Bluetooth, serta jack audio 3.5 mm.

Untuk sistem oprerasi, Xperia active menjalankan Android v2.3 a.k.a Gingerbread dan akan dipaket dengan berbagai aplikasi olahraga. Ponsel ini juga akan kompatibel dengan teknologi ANT+ untuk memonitor detak jantung secara real-time.

Dengan kelebihannya sebagai ponsel yang tahan terhadap debu dan air, Xperia active mampu tetap hidup dalam kedalaman 1 m air selama setengah jam dengan sangat baik.

Sony Ericsson active bakal meluncur pada kuartal ketiga tahun ini. Hanya cukup disayangkan, berapa banderol dari smartphone ini belum diketahui. So, kita tunggu saja tanggal mainnya.

sumber:http://tabloidpulsa.co.id/preview/53...rnuansa-sport-

sumber:http://www.carazone.net/2011/08/spes...xy-xcover.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...