Tuesday, August 23, 2011

Pasukan Qadaffi..



sedikit ulasan tentang Gadaffi :
Muammar Abu Minyar al-Qaddafi (lahir di Surt, Tripolitania, 7 Juni 1942; umur 68 tahun) 1 — atau Gaddafi — (bahasa Arab: معمر القذافي Mu`ammar al-Qadhdhāfī) , adalah pemimpin Libya sejak 1969. Jabatan yang disandangnya bukan merupakan jabatan resmi, tetapi ia menyandang "Guide of the First of September Great Revolution of the Socialist People's Libyan Arab Jamahiriya" atau "Brotherly Leader and Guide of the Revolution".
Khadafi adalah anak termuda dari sebuah keluarga miskin Badawi (Bedouin) yang nomadik di daerah gurun pasir di Sirte. Dia diberikan pendidikan SD tradisional yang religius dan bersekolah di SMU Sebha di Fezzan dari 1956 hingga 1961. Khadafi dan sekelompok kecil teman-temannya yang dia temui di sekolah ini kemudian membentuk kepemimpinan utama dari sebuah kelompok revolusiner militan yang kelak merebut kekuasaan negara Libya. Inspirasi bagi Khadafi adalah Gamal Abdul Nasser, seorang negarawan yang populer di Mesir, yang naik ke takhta kepresidenan dengan meminta persatuan Arab dan menghujat Barat. Pada 1961, Khadafi dikeluarkan dari Sebha karena aktivitas politiknya.
Dia kemudian kuliah di Universitas Libya, di mana dia lulus dengan nilai yang sangat baik. Dia lalu bergabung dengan Akademi Militer di Benghazi pada 1963, di mana dia dan beberapa rekan militannya membentuk sebuah kelompok rahasia yang bertujuan menjatuhkan monarki Libya yang pro-Barat. Setelah lulus pada 1965, dia dikirim ke Britania untuk latihan lanjutan, dan kembali pada 1966 sebagai seorang opsir dalam Korps Sinyal.
Khadafi mempunyai delapan anak, tujuh di antaranya lelaki. Putranya yang paling tua, Muhammad Khadafi adalah ketua Komite Olimpiade Libya. Putra tertua kedua Al-Saadi Khadafi, adalah ketua Federasi Sepak Bola Libya, bermain di tim Seri A, Perugia, dan juga bermain film. Satu-satunya putrinya, Ayesha Khadafi, adalah seorang pengacara yang telah bergabung dengan tim pengacara Saddam Hussein,
Khadafi juga mempunyai saham sebesar 7,5% di klub sepak bola Italia, Juventus.
.




Inilah 7 fakta mengerikan tentang Gadaffi's Beautiful Virgin Killing Machines



1.Mereka semua perawan dan mengambil sumpah kesucian ketika menjadi pengawal resmi.


2. Gaddafi percaya dengan memberdayakan perempuan untuk menjadi pengawalnya. Dia mengatakan, "Perempuan harus dilatih untuk pertempuran, sehingga mereka tidak menjadi mangsa mudah bagi musuh-musuh mereka.



3. Mereka semua pembunuh terlatih dan terpilih oleh Gaddafi sendiri.



4.Para gadis mengenakan lipstik, perhiasan, kuku dipoles, dan bahkan sepatu hak tinggi.


]

5. Semua perempuan itu bersumpah bahwa mereka akan memberikan hidup mereka untuk dia dan mereka mengklaim bahwa tidak pernah meninggalkan gadafi, pagi, siang ataupun malam hari.


6.Salah satu dari mereka tewas dan tujuh lainnya luka-luka ketika 1998 fundamentalis Islam di Libya Kolonel menyergap iring-iringan mobil tersebut. 1 Pengawal mati dengan melemparkan dirinya di ke tubuh Gaddafi untuk menghentikan peluru . Pengawal yang mati dikabarkan akan menjadi favoritnya Gadafi .

7. Untuk menentukan pengawal nya Gaddafi membuat seleksi final meskipun desakan bahwa penjaga itu adalah suci, rumor berlimpah mengatakan bahwa ia menuntut nikmat seksual mereka.











anak nya, aisha khadafi


anak nya, aisha khadafi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...