Monday, February 21, 2011

Top 10 Rahasia Skype...


1) Panggil teman Facebook Anda dari Skype:

Asalkan Anda sudah membayar untuk Skype (skype.com www.) kredit, Anda dapat menggunakan program untuk menelepon dan mengirim pesan teks ke teman Anda agar. Atau, jika mereka masuk ke dalam Skype, Anda dapat memanggil mereka secara gratis. Untuk mengaktifkan fitur ini, klik tab agar di bagian atas layar dan kemudian klik 'Lihat News Feed di Skype' tombol. Skype memungkinkan akses ke account Anda dan Anda dapat menghubungi teman Anda agar dengan mengklik tombol Call atau SMS di samping nama mereka.

2) Pengendalian Skype menggunakan shortcut keyboard:
Daripada mengklik tombol di layar untuk menjawab dan menutup telepon dari Skype panggilan, menghemat waktu dengan menggunakan shortcut keyboard. Pergi ke Tools, Options, Advanced, Hotkey dan pilih opsi 'Enable pintas keyboard'. Ini akan membiarkan Anda mengakhiri panggilan dengan menekan Alt + PgUp, tutup dengan menekan Alt + PgDn dan membuat hotkeys disesuaikan dengan mengklik tombol 'pintas dipilih Perubahan' untuk tugas-tugas seperti muting mikrofon.

3) Periksa masalah Skype.:
Skype mengalami kegagalan 24-jam pada bulan Desember, menyebabkan frustrasi banyak di antara jutaan pengguna. Jika Anda mengalami masalah Skype, Anda dapat memeriksa apakah itu hanya Anda atau masalah jaringan yang lebih luas melalui Heartbeat (heartbeat.skype.com http://), yang menampilkan sekilas bagaimana Skype produk bermasalah. Cukup klik pada menu Help dan pilih Heartbeat (Skype Status).


4) Mencatat panggilan Skype gratis:

Ada beberapa dibayar-cara untuk merekam percakapan Skype Anda, tetapi Anda dapat menangkap obrolan Anda secara gratis menggunakan alat CallGraph sangat baik (www.callgraph.biz). Untuk menggunakan program ini, pertama anda harus membiarkannya akses Skype. Klik menu Tools di Skype dan pilih Options, kemudian klik Advanced. Klik 'Kelola mengakses program lain untuk Skype' link, kemudian pilih Call Grafik dan klik Change. Pilih opsi 'Allow program ini untuk menggunakan Skype dan klik OK. Sekarang Anda dapat mengklik tombol merah pada toolbar Grafik Panggilan untuk merekam panggilan Anda.



. 5) Dapatkan nomor telepon yang online:

Jika Anda ingin parit darat dan menggunakan Skype sebagai layanan telepon utama Anda, Anda harus membeli nomor online. Ini berarti Anda bisa disebut melalui perangkat lunak Skype Anda dari telepon apapun, bahkan jika penelepon tidak menggunakan Skype. Untuk mendapatkan nomor online, klik 'Punya nomor online' link, dekat bagian bawah halaman profil Anda. Klik 'Beli nomor online', tentukan negara mana Anda ingin nomor dan pilih kode area. Akhirnya, memilih nomor telepon dan klik 'Aktifkan nomor "'. nomor Inggris biaya £ 11.5C selama tiga bulan.


6.) Pilih video untuk mood Anda
Serta mewakili diri Anda dengan gambar, Anda dapat menambahkan video ke profil Skype Anda untuk menggambarkan suasana hati Anda saat ini. Klik menu Skype, pergi ke Profil dan pilih 'Tambahkan Video untuk Anda Mooc'. Anda kemudian dapat mengakses dan mencari video di Dailymotion (www. dailymotion.com) dan Metacafe (www.metacafe.com) untuk mencari klip yang cocok. Klik untuk memilih video, ketik pesan ke kotak di bawah dan klik Simpan pesan Mood.


7) Buat. grup kontak

Skype 5.1 memungkinkan Anda melakukan video ca Apakah dengan sampai 10 orang. Jika Anda secara teratur berbicara dengan kontak yang sama, ada baiknya membuat kelompok. Pergi ke Kontak, Buat Grup Baru, drag dan drop orang yang ingin Anda memasukkan dan pilih 'Simpan grup dalam Kontak'.

8.) Membuat panggilan video pada perangkat mobile Anda

Skype baru saja memperbarui aplikasi mobile untuk iPhone. iPad dan iPod Touch untuk menawarkan video calling. Anda bisa membuat dan menerima panggilan video ke dan dari orang-orang yang menggunakan Skype pada komputer mereka, serta pada perangkat Apple, dan lebih dari 3G dan Wi-Fi.

Jika Anda memiliki beberapa trik yang lebih postingkan...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...