Friday, February 4, 2011

Ancaman terbesar perangkat Mobile di 2011

 
Vendor-vendor keamanan termasuk McAfee tren mikro dan bek bit telah membuat prediksi publik mereka untuk masalah keamanan pada tahun 2011 dan di luar di antara tren besar menyoroti bangkitnya geolocation dan perangkat mobile yang tersambung ke Internet.jasa geolocation  termasuk jejaring sosial seperti facebook, dll foursquare sekarang memungkinkan pengguna untuk check-in, ada dengan melakukan publikasi lokasi mereka saat ini. Penjahat semakin akan menggunakan informasi ini untuk menargetkan orang pada waktu rentan dikenal dan lokasi.
Keragaman pertumbuhan sistem operasi juga membuka sebuah vendor serangan baru, dan pengguna apel yang memperingatkan bahwa mereka tidak lagi terbang di bawah radar Teknik Online crooks.Social akan terus tumbuh lebih nefariously, karena pengguna semakin banyak jatuh korban pribadi dan

individual crafted pesan email yang berisi peringatan palsu atau penawaran.
sama pengguna diperingatkan untuk waspada terhadap "hacktivism", atau penggunaan media online dan jasa oleh kebocoran indiviWiki telah diilustrasikan bahkan perusahaan email arsip dan arsip digital yang disimpan dalam penggunaan biasa kerja adalah target menggoda.

Serangan terhadap tempat kerja juga akan meningkat, dengan bisnis ukuran kecil dan menengah yang sangat beresiko. Enkripsi dan langkah-langkah keamanan lainnya perlu diadopsi lebih cepat dan lebih kokoh.
Internet baru peralatan tersambung termasuk TV cerdas akan hadir sasaran menarik bagi mereka dengan niat jahat. Sebagai pengguna mulai untuk bereksperimen dengan melakukan lebih melalui TV tersambung mereka, penulis malware pasti akan mengikutinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...