Friday, March 18, 2011

Rumah Hijau Cantik Dibungkus Taman Vertikal




Ini ruang kerja yang luar biasa / hijau dibungkus Linkebeek, Belgia telah selesai oleh Samyn dan Mitra pada tahun 2007 setelah 8 tahun konstruksi. Dalam rencana asli, Samyn dan Mitra dirancang dinding gedung harus ditutupi dengan ivy, sedangkan bahan tembaga patinated dipilih untuk atap. Ini adalah berkat bahwa proyek ini begitu lama untuk menyelesaikan - selama konstruksi, konsep asli untuk menutupi "hijau" menjadi kuat dan atap ivy dan tembaga juga yang ditolak dalam mendukung kehidupan yang rimbun mengelilingi pilihan eksotis tanaman, dipilih oleh ahli botani Patrick Blanc.





gedung serba guna ini dirancang sebagai tempat tinggal direktur, studio produksi dan ruang kerja.





Perancangan dimulai dengan keputusan untuk mempertahankan struktur yang ada sebuah rumah kecil di sebuah cerita di lantai dasar. Renovasi menyediakan struktur untuk input, Kantor dan dapur tempat tinggal dan ruang tamu dan tangga memperluas ke seluruh bangunan.




Studio produksi terletak terutama di ruang bawah tanah juga mengambil bagian kecil di lantai dua. Dengan penambahan mezzanine satu, lantai kedua juga mencakup kamar utama dan kamar tidur dan kamar mandi untuk 5 anak-anak.




Mezzanine ini dilindungi oleh kain mesh dan menawarkan pemandangan yang lebih luas melalui façade dinding kaca bangunan besar. fasad ditanami wajah utara, timur dan selatan untuk meningkatkan privasi. Karena dinding jendela menghadap barat menerima sejumlah yang berlebihan sinar matahari pada bulan-bulan musim panas, besar tembus tirai poliester putih menggantung dari langit-langit di lantai dasar untuk memberikan naungan yang efektif untuk pemanasan dan pendinginan kontrol optimal .





Samyn dan Mitranya bekerja sama dengan Patrick Blanc untuk mengakhiri konsep taman vertikal.




Melalui perencanaan yang matang, tim menentukan sistem pendukung yang diperlukan, isolasi dan penyegelan yang diperlukan bagi kehidupan tumbuhan. Merasa pokok dalam board PVC kaku bertindak sebagai sistem pendukung untuk irigasi dan pemupukan dari fasad hijau yang indah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...