Monday, March 7, 2011

Hebat Di Ranjang Dengan Coklat

COKELAT tak hanya enak dimakan, sensasi sensual saat melumatnya menghadirkan perasaan "dicintai". Karena itu, pantas jika memasukkan jenis makanan ini sebagai ajang kreativitas Anda di ranjang.

Sebagai salah satu camilan yang bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun, cokelat mengandung phenylethylamine (PEA), unsur kimia yang dapat menimbulkan perasaan "dicintai". Karenanya, mengonsumsi cokelat dapat membuat wajah seseorang tampak berseri seakan tengah jatuh cinta. Zat ini juga menambah gairah seks seseorang di atas ranjang. Begitu yang dikutip Loving You.

Cokelat termasuk salah satu makanan pembangkit gairah seksual, atau yang lebih dikenal dengan nama "Aphrodisiac". Cokelat merupakan aphrodisiac meal yang menarik. Cokelat juga identik dengan makanan romantis yang menyuguhkan kenikmatan.

Menikmati cokelat berarti mengeluarkan phenylethylamine dan serotonin lebih banyak ke dalam sistem peredaran darah, sehingga memberikan efek sensasional pada otak. Mengonsumsi panganan yang satu ini juga dapat mendorong hasrat seksual sehingga meningkatkan stamina seseorang.

Seperti dilansir Google.com, dalam sebuah penelitian menyebutkan, kaum wanita lebih mudah terpengaruh oleh phenylethylamine dan serotonin dibandingkan kaum adam.

Sementara itu, dalam penelitian yang dilakukan Dr Andre Salonia di Italia mengungkapkan, terdapat korelasi antara gairah seksual dan cokelat. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa gairah seks kaum hawa yang mengonsumsi cokelat lebih mudah bergelora dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi cokelat.

Nah, tunggu apalagi? Perbanyak mengonsumsi cokelat agar hubungan intim dengan si dia semakin greng!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...