Friday, March 4, 2011

Jennifer Kurniawan

Apa hubungannya pacar irfan bachdim ini jennifer kurniawan dengan foto hot dan film dewasa? Rupanya Jennifer bachdim kini laris ditawari untuk berpose vulgar untuk sesi pemotretan dan juga ditawari bermain film dewasa.

Berkat Irfan Bachdim, nama Jennifer Kurniawan ikut terkenal di Indonesia. Model asal Jerman yang juga kekasih Irfan itu kini dilirik bermain film bergenre seks. Adalah Maxima Production, production house yang sering membuat film-film dewasa yang menarik Jennifer bermain di film.Jennifer memang sudah dikenal sebagai model. Aksinya pun terbilang cukup hot. Beberapa foto yang terpampang dalam akun Facebook-nya, sangat menantang. Dari yang topless sampai yang bugil terpanjang.

Karena aksinya, Ody melihat potensi Jennifer bakal sukses main film. Di awal, rencananya Jennifer akan bermain film bergenre slasher dan percintaan remaja.Wah dengan ditawari nya Jennifer kurniawan sebagai bintang film dewasa pasti akan banyak nih scene dimana jennifer kurniawan harus beradegan seksi dan topless. Seperti koleksi foto hot jennifer kurniawan di bawah ini.:

Jeniffer Jasmin Kurniawan Transparan:

Jennifer Kurniawan Pose Topless Model:

Berikut biodata:
Usia: 23
Tinggi/Berat: 165 cm/47 kilogram
Rambut: Panjang berwarna coklat
Warna mata: Coklat
Ukuran Bra: 34B
Ukuran Baju: 34/36
Ukuran Sepatu: 37

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...