Monday, March 7, 2011

Inilah Rumus Penyebab Macet Di Indonesia

tampaknya pemerintah kota dki jakarta serta penduduknya dan juga seluruh warga indonesia pantas belajar dari pihak peneliti di amerika serikat berkait problem kemacetan lalu lintas ini .

Kemacetan jakarta telah mengorbankan kenyamanan para pejalan kaki akibat trotoar kerap dilintasi sepeda motor. Pengendara kendaraan bermotor di jakarta seakan tidak punya pilihan.
Mereka kerap melanggar karena merasa tak ada rambu atau norma yang dilanggar. Kondisi ini lebih sering terjadi karena minimnya informasi tanda jalan atau lebih karena keterpaksaan akibat waktu.

Teori matematika yang dikeluarkan pihak asuransi di as ini setidaknya juga telah diterapkan di beberapa jalan di ibu kota jakarta. Namun mengingat kualitas pengendara di jakarta yang masih rendah terhadap pemahaman pemicu kemacetan, mengakibatkan efektifitas sistem yang diterakan jadi tak terasa.

Gambar ilsutrasi di bawah ini setidaknya bisa menjadi pelajar bagi para penentu kebijakan di dki jakarta serta masyarakat pengguna jalan raya. Kecuali kejadian umum, yaitu kecelakaan dan pembangunan jalan, seharusnya kemacetan jakarta bisa dikurangi apabila pengemudi paham akibat kemacetan.
Spoiler for simak ya gan :):

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...