Thursday, October 21, 2010

apa ya??

setelah berjuang untuk bertahan,akhirnya timbul juga rasa jenuh untuk 'give up' dari semua ini....hufff..rasa bingung selalu mendera saat harus memilih untuk membuat sebuah keputusan yang mempunyai dampak pada masa depan ku...mencari pelarian dengan 'sharing' kepada keluarga,teman,dan orang terdekat juga sudah ku lakukan..variasi jawaban dan usulan dari mereka membuat aku semakin bingung..sekarang saat'y cuman berserah sama Tuhan....Berdoa dan berusaha saat ini yang aku lakukan,semoga yang terbaik yang aku dapati....'dia' selalu ingin kepastian tapi aku belum bisa untuk memberi itu dan akhirnya kebingungan itulah yang datang....suara" itu selalu terngiang dalam pikiran ku....suara mereka ataukah suara hati yang aku dengarkan..??? waktu untuk perjalan hidupku memang masih panjang,tapi waktu untuk keputusan ini sangat pendek...hmmm..belajar dari pengalaman masa lalu aja deh...aku sadar,waktu takkan pernah menunggu aku berpikir,tapi akulah yang harus berpikir bersama waktu....aku sering berpikir,seandainya dia menjadi aku saat ini mungkin saja dia juga kebingungan.... oh sang Tuhan...bantu aku tuk lewati semua ini..aku hanya ingin yang terbaik diantara kami...tapi kalo memang aku harus 'menderita' untuk mendapatkan 'senyumnya' mungkin itu yang harus terjadi...apalah arti kebahagiaan raga jika jiwa tetap bersedih.....untuk kamu 'rembulanku'tetaplah bersinar meski tanpa bintang,meski sang angin terasa dingin,meski sang awan tampak mendung,walau dirimu tak lagi dirindukan pungguk......

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...