Tuesday, September 6, 2011

Apa Yang Terjadi Jika Bayi Anda Di Biarkan Berenang Di Kolam Renang





Semua gambar yang dibuat pada Bayi Seri kelas Berenang di London Barat. Phil Shaw dan rekannya Ana Torres membuka sekolah untuk perenang bayi pada tahun 2008.

Sekolah ini bernama London Baby Swim dan menawarkan kelas-kelas untuk orang tua dan bayi masih berusia enam minggu untuk dibawa ke air dan mengembangkan keterampilan mereka. Apa mereka mencoba untuk menunjukkan adalah bahwa kita tidak pernah terlalu muda untuk mulai belajar berenang!






Faktanya bahwa sampai musim panas ini sekolah ini didatangi 500 orang tua bersama bayi mereka, tampak hal ini adalah tren baru yang lagi panas.

"Kelas yang Mengagumkan karena bayi mengembangkan segala macam motor dan keterampilan belajar" jelas Phil Shaw. Dalam beberapa tahun pertama kehidupan bayi mereka mengalami pembangunan yang cukup besar sebagai otak mereka tumbuh lebih cepat dibandingkan tahun-tahun kemudian





Hal Ini diadakan dengan orang tua juga di dalam air dan dipimpin oleh tim instruktur yang berkualitas. Sampai usia sekitar sembilan bulan bayi memiliki refleks gag yang memblok batang tenggoroknya segera setelah mereka berada di dalam air, yang memungkinkan mereka untuk secara naluriah menahan nafas mereka.

Orangtua menghabiskan hingga empat minggu mengajar bayi mereka untuk dapat membiasakan diri untuk berada dalam air. Tetapi beberapa membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari orang lain untuk dapat membiasakan diri.









Sebagai bagian dari paket tersebut, orang tua bahkan bisa menyimpan foto kenang-kenangan berenang pertama anak mereka. Foto-foto cukup sulit untuk diambil, tetapi dengan 10 tahun mengambil gambar dalam air, Phil telah menjadi ahli





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...